Download uTorrent 3.3.1 full version

Free Download uTorrent 3.3.1 Build 29938 Update Terbaru. New Update Software uTorrent Final Full Version. Bagi anda yang sering mengunduh file dari internet mungkin belum banyak yang mengenal software yang satu ini. uTorrent merupakan klien BitTorrent kecil dan sangat populer. Ukurannya yang tidak begitu besar namun ternyata kaya akan fitur yang diperbaharui setiap kali update. Kini telah hadir uTorrent terbaru versi 3.3.1 build 29938 yang telah rilis beberapa waktu lalu. Berbagai fitur yang tersedia sangat menawan diantaranya adalah memprioritaskan bandwidth, penjadwalan, RSS auto download dan Mainline DHT. Selain itu uTorrent mendukung spesifikasi protokol enkripsi bersama. Hal ini berarti aplikasi ini sangat kompatibel dengan berbagai OS. 



uTorrent terbaru diciptakan dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti terront klien kebanyakan, software ini tidak menggunakan sumber daya system yang berharga karena biasanya hanya berukuran 6MB. Memungkinkan nda menggunakan komputer seolah itu tidak ada sama sekali pada pc anda. Selain itu software uTorrent terbaru 2013 ini sendiri terkandung dalam executable tunggal kurang dari 1MB



uTorrent terbaru juga memiliki dukungan untuk lokalisasi dan juga dengan file bahasa yang secara otomatis akan bergntiu ke bahasa system yang anda gunakan. Berbagai icon toolbar grafis dan status icon pengganti yang tersedia dan membuat anda sendiri menjadi simple dalam menggunakannya. Intinya apabila bahasa anda tidak tersedia anda bisa menambahkannya sendiri.

Langsung aja sob download dibawah ini :
Pass Sharebeast : 
www.sayyidassegaf.blogspot.com
Pas RAR :
sayyidhasan

Share on Google Plus

About Beesegaf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment