BatteryCare Terbaru Full version


BatteryCare adalah software untuk mengoptimalkan penggunaan baterai laptop anda. Dan dapat berfungsi untuk memantau siklus discharge baterai dan membantu meningkatkan daya tahan dan masa pakai baterai

Dengan Software ini battery anda akan aman dan membuat umur dari baterai tersebut tidak akan berkurang, Anda akan diberikan sinyal apabila laptop Anda telah terisi penuh dan sesuai dengan tegangan yang dihasilkan.


Berikut Fitur - fitur yang terdapat pada software BatteryCare :


1. BatteryCare menggunakan algoritma yang kompleks untuk memonitor siklus discharge Baterai laptop anda sehingga anda tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan charging atau melepas kabel charge anda. BatteryCare akan mengingatkan anda melalui Pops up kapan anda harus melepas charge dan kapan harus melakukan charge.


2. Dapat memantau suhu processor dan hard disk sehingga user juga bisa mengambil tindakan segera bila terjadi overheat atau suhu yang tinggi.


3. Dengan BatteryCare anda bisa dengan mudah memilih power plans yang anda inginkan.


4. BatteryCare memiliki fitur auto update. Jika versi baru dari BatteryCare ini dirilis, maka BatteryCare akan secara otomatis terupdate.


5. Jika anda menggunakan windows vista/7/8 ada fasilitas aero yang dapat diaktifkan agar tampilannya lebih menarik.


Langsung aja sob download softwarenya dibawah ini :



Pass RARnya : sayyidhasan

Thank's telah berkunjung blog kami!



Share on Google Plus

About Beesegaf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment